Lengkeng | cara menanam buah lengkeng dalam pot

Lengkeng | cara menanam buah lengkeng dalam pot



Cara Menanam Kelengkeng Dalam Pot Agar Cepat Berbuah Bagi ► 11:04 youtube watch?v=k5eRp90wbiM24 Des 2017 11 menit Diupload oleh Bertani BuahCara Menanam Kelengkeng Dalam Pot Agar Cepat Berbuah Bagi Pemula Selamat Cara Menanam Kelengkeng dalam Pot (Tabulampot Kelengkeng ► 10:46 youtube watch?v=iWnK2zqZCrc9 Nov 2017 11 menit Diupload oleh Tanaman Hias dan HidroponikCara Menanam Kelengkeng dalam Pot (Tabulampot Kelengkeng ) Untuk Tanaman Hias Cara Menanam Kelengkeng Dalam Pot YouTube► 4:13 youtube watch?v=ieGmQOTyasE18 Des 2016 4 menit Diupload oleh RANGSESPohon lengkeng dapat mencapai tinggi 40 m dan diameter batangnya hingga sekitar 1 Cara Merangsang Buah Kelengkeng Dalam Pot Urbaninaurbanina tutorial cara merangsang buah kelengkeng dalam pot Cache2 Des 2017 Cara merangsang buah kelengkeng dalam pot bisa dilakukan dengan dua macam perlakuan, yakni perlakuan secara fisik dan perlakuan  Cara Budidaya Lengkeng dalam pot, Agar Hasilnya Melimpah !! nuansatani cara budidaya lengkeng dalam pot Cache11 Feb 2018 Bagi Anda yang tidak memiliki lahan yang luas, Anda bisa melakukan cara budidaya lengkeng dalam pot Buah kelengkeng memiliki ciri khas  Cara Budidaya Kelengkeng di Dalam Pot |Sedulur Tani sedulurtani cara budidaya kelengkeng di dalam pot sedulur tani CacheSedulurtani Cara Budidaya Tanaman Kelengkeng Dalam Pot|Sedulur Tani Buah Kelengkeng, Dimocarpus logan L termasuk dalam famili Sapindaceae  Budidaya Buah Lengkeng Dengan Media Pot Polybag Aneka anekaragambudidaya blogspot budidaya buang lengkeng dengan media htmlCacheMirip9 Mar 2013 Butuh trik tersendiri untuk menanam dalam pot agar tanaman tumbuh subur, meski media tanam dan haranya terbatas Buah lengkeng sangat  Cara Memelihara Buah Kelengkeng Dalam Pot Agar Cepat Berbuah menanam buah blogspot cara memelihara buah kelengkeng dalam htmlCacheMiripCara Memelihara Buah Kelengkeng Dalam Pot Agar Cepat Berbuah ganda sebagai tujuan pertama menanam lengkeng itu adalah ingin mencicipi buah nya Berikut saya sajikan beberapa tips untuk membuahkan lengkeng dalam pot 1 Panduan Lengkap Cara Menanam Lengkeng Dalam Pot tanamanku net panduan lengkap cara menanam lengkeng dalam pot htmlCacheMiripPanduan Lengkap Cara Menanam Lengkeng Dalam Pot Untuk menghindar hama lengkeng yaitu kutu putih, tutup buah dengan keranjang anyaman bambu Cara Menanam Lengkeng dalam Pot Tabulampot Lengkeng panduanbertanam blogspot cara menanam lengkeng dalam pot htmlCacheMirip2 Okt 2000 Sifat daging buah lengkeng “ngelotok” Menanam lengkeng di pot sedikit berbeda dengan lengkeng yang ditanam di tanah secara langsung

Menyediakan melayani penjualan pembelian jual beli bibit murah termurah Lengkeng di Jambi, Jawa Timur, Banten, Jawa Barat, Kalimantan Selatan, Maluku, Jambi, Papua, Sumatera Barat, Kalimantan Utara

Menyediakan melayani penjualan pembelian jual beli bibit murah termurah cara menanam buah lengkeng dalam pot di Luwu, Pesawaran, Aceh Tenggara, Siak, Kutai Kartanegara, Aceh Tenggara, Bolaang Mongondow Timur, Kaimana, Pekanbaru, Kab. Bangkalan, Pasaman Barat, Kab. Belu, Langsa, Padang,

Menyediakan melayani penjualan pembelian jual beli bibit murah termurah Lengkeng | cara menanam buah lengkeng dalam pot di Kec. Banda Alam, Kec. Ikrar, Kec. Bandungan, Kec. Temayang, Kec. Cibitung, Kec. Pundong, Kec. Rembang, Kec. Sukajaya, Kec. Turikale, Kec. Unggaran Barat, Kec. Lembur Situ, Kec. Kemayoran, Kec. Sukasari, Kec. Tompobulu, Kec. Kampak, Kec. Akabiluru, Kec. Sukorame, Kec. Lahewa, Kec. Sukasari, Kec. Batu Aji

Lengkeng (juga dsbt kelengkeng, matakucing, longan, Dimocarpus longan, suku lerak-lerakan atau Sapindaceae) adl tumbuhan buah-buahan yang berasal dari daratan Asia Tenggara.

Pohon lengkeng dpt mncp tinggi 40 meter & diameter batangnya hngg sekitar 1 m . Berdaun majemuk, dengan 2-4(-6) pasang anak daun, sebagian besar berbulu rapat pada bagian aksialnya. Tangkai daun 1–20 centimeter, tangkai anak daun 0,5-3,5 cm. Anak daun bulat memanjang, pnjng lk. 1-5 kali lebarnya, bervariasi 3-45 × 1,5–20 centimeter, mengertas smp menjangat, dengan bulu-bulu kempa trtm di bagian bawah di dekat pertulangan daun.

Perbungaan umumnya di ujung (flos terminalis), 4–80 cm, pnjngnya, lebat dengan bulu-bulu kempa, bntk payung menggarpu. Mahkota bunga lima helai, panjang hngg 6 mm.

Buah bulat, coklat kekuningan, hampir gundul; licin, berbutir-butir, berbintil kasar atau beronak, bergantung pd jnsnya. Daging buah (arilus) tipis brwrn putih & agak bening.Pmbngks biji brwrn coklat kehitaman, mengkilat. Terkadang berbau agak keras.

Jenis dan penyebaran
Ada bbrp variasi lengkeng, Dimocarpus longan, di antaranya:

• ssp. longan var. longan. Longan (Ingg.), lengkeng (Ind./Mal.), lamyai pa (Thai). Berasal dr wilayah pegunungan diMyanmar hingga ke Tiongkok selatan. Kini dibudidayakan scr meluas hngg ke Taiwan, Thailand, Indonesia, Australia(Queensland) & Amerika Serikat (Florida).
• ssp. longan var. longepetiolatus. dr Vietnam bagian selatan.

• ssp. longan var. obtusus. Lamyai khruer, lamyai tao (Thai). dr Indochina, dibudidayakan di Thailand.

• ssp. malesianus var. malesianus. Matakucing (Malaysia), medaru, medaro, bedaro (Sumatra), ihau (Kaltim), isau, sau, kakus(Serawak). Menyebar di Indochina & Malesia.

• ssp. malesianus var. echinatus. dari Kalimantan dan Filipina.

Sln lengkeng, variasi yg lain umumnya hny diperdagangkan secara lokal.

Kegunaan
Buah-buah ini terutama dimkn dlm keadaan sgr. Buah lengkeng, terutama yang berdaging tebal & besar, dikalengkan dalam sari buahnya di Thailand, Taiwan & Tiongkok, baik ditmbh gula maupun tdk. Lengkeng juga dikeringkan, untuk dijadikan bahan pembuat minuman penyegar.

Seperti halnya lerak, biji lengkeng yang mengandung saponin kadang-kadang dimnftkn untuk mencuci rambut. Biji, buah, daun & bunga lengkeng juga dignkn sebagai bhn obat tradisional, terutama dlm ramuan Tiongkok. Daunnya mengandung quercetin dan quercitrin.
Kayu lengkeng & kayu bedaro (Dimocarpus malayensis) mrpkn kayu yang cukup baik untk konstruksi ringan dlm rumah dan bhn perkakas.

2019-03-31 3:08:05 * 2019-03-31 02:13:07

Pineapple STOKbibit.com by CV Mitra Bibit
Produsen Bibit dan Benih Bersertifikat BPSB
*Juga ada Bibit Buah siap tanam batang besar, Mendukung COD/Bisa ambil sendiri, Luar Kota Ongkir murah bisa via Kereta,Kargo, Bus dll.
Call/sms/WA 082345555202 Alamat : Desa Bedono Karangduwur, Kec Kemiri, Kab. Purworejo Jawa Tengah, Link Google Map ada di menu Alamat ya.


Lengkeng | cara menanam buah lengkeng dalam pot adalah yang barusan kamu baca .

Tersedia bibit Unggul Berkualitas Produksi sendiri, Ada yang mau ditanyakan atau Konfirmasi ke WA Klik Disini

Luar kota Pengiriman bisa melalui JNE, JNT, POS dll atau Indah Cargo, Herona/ jasa KAI dll

Bingung atau mau datang langsung, tidak perlu kawatir bisa Cek langsung saja ke Alamat kami

Belum ada Komentar untuk "Lengkeng | cara menanam buah lengkeng dalam pot"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Map Lokasi

close
WhatsApp Stokbibit