Bougenville bunga kertas bougenville

18:24:06 Bugenvil (pengucapan bahasa Inggris: [?bu?g?n'v?li?][1]cf. bougainville; nm ilmiah: Bougainvillea, terutama B. glabra) merupakan tumbuhan hias terkenal. Bentuknya adl tanaman kecil yang sukar tmbh tegak. Keindahannya berasal dari seludang bunganya yang berwarna crh dan menarik perhatian karena tumbuh dg rimbunnya. Seludang bunga ini sering dianggp sbg bagian bunga, walaupun bunganya yang benar adalah bunga kecil yang terlindung oleh seludang.
Tanaman bugenvil ini mempunyai bagian tanaman yang berwarna-warni. Oleh karena itu, tanaman bougainvillea menjadi tumbuhan hias yang sangat populer karena kecantikkan warnanya dan cara merawatnya yang mudah.

Berasal dari Amerika Selatan, tumbuhan ini srng ditnm di taman dan kwsn perumahan. Pd wkt tumbuhan ini berbunga, tumbuhan ini mempunyai kebiasaan mrntokkan beberapa daunnya. Bntknya adl tanaman kecil yang sulit tumbuh tgk. (Seludang bunga ( atau spatha) merupakan daun pelindung, yang seringkali berukrn bsr, yg mnylbngi semua bunga majemuk waktu belum mekar. Seludang bunga dapat ditemukan pd struktur generatif ("bunga")tumbuhan anggota suku aren-arenan (Arecaceae dan suku talas-talasan (Araceae). Seludang bunga sebenarnya merupakan suatu bentuk khusus dari daun plndng (bractea)).

Bugenvil dsbt tumbuhan bunga kertas krn bntk seludang bunganya yang tipis &dan memiliki ciri – ciri sprt kertas. Nm Inggris bunga ini adalah Bougainvillea ygdiambil dr nama Sir Louis Antoine de Bougainville, seorang prajurit AL Perancis. Antara jenis pokok bunga kertas tersohor ialah Bougainvillea ‘Elizabeth Angus’; Bougainvillea ‘Red’; Bougainvillea Pultonii; Bougainvillea ‘Easter Parade’ & Bougainvillea ‘Lady Mary Baring’.

Perawatannya pun mdh, tidak membutuhkan waktu yg lama karena spesies tanaman ini sangat sesuai ditnm di kwsn beriklim tropis dan khatulistiwa sprt negara kita dan bisa tmbh hingga 10 m tingginya. Batang tumbuhan bunga ini agak keras, mempunyai duri yang tjm dan bercabang-cabang. Prkmbng biakannya pula hanya membutuhkan keratan btng yang disemai di dalam bungkus plastik ataupun pot dengan cara mudah. Sln itu, tanaman ini juga mempunyai sulur yang rapat, daun yg lbrlebar & brbntk bujur tirus yg mmp membentuk rimbunan pokok di kwsn hlmn rumah atau jg sbg tumbuhan pagar di kwsn yg menarik.

Walaupun tumbuhan ini berukuran kecil dan brbntk corong, nmn mempunyai banyak mnft. Contohnya saja untk hiasan rambut, cmprn bunga untk upacara siraman, dan sbg kegunaan di upacara pemakaman bagi bngsCina dan India.

Tarikan mmpsn bunga ini mnjd perbncngn penduduk di negara kita karena trksn dg bntkny & warnanya yang menarik hati. Warna bunga ini terdiri dari berbagai macam wrn, sprt jingga, merah menyala, merah jambu, merah pucat, kuning, ungu, putih, dan berbagai campuran warna.

Sdkt prwtn ringkas], penyiraman air dan pemupukan sempurna mmp [mngmblkn kesegaran tanaman bunga kertas ini dalam jangka wkt kurang dua minggu. & jika ingin tanaman bunga kertas ini berbunga seterusnya, kita hny perlu mengurangi pemberian air & pupuk lnts meletakkan pot tanaman di tmpt yang terkena sinar matahari.



Tidak hanya Mendukung COD, Kami juga sudah beberapa kali melakukan Export seperti ke Malayasia dan Cina seperti yang ada di Channel Youtobe stokbibit, Tak perlu kawatir tetap kami support pengiriman ke beberapa wilayah

Juga bisa ke Kab. Pamekasan Bolaang Mongondow Pasaman Siak Kab. Sukoharjo Pasaman Kab. Bangkalan Tulang Bawang Bangka Barat Sinjai Samosir Batubara Muara Enim Kota Cimahi

Dan Kec lainnya Kec. Siatas Barita Kec. Kota Bogor Selatan Kec. Cipeundeuy Kec. Mande Kec. Laubaleng Bata Bual Kec. Sausu Kec. Mappedeceng Kec. Ngombol Kec. Lubuk Alung Kec. Kedungreja Kec. Dawuan Kec. Ngloru Kec. Balung Kec. Pulau Rakyat Kec. Buer Kec. Cihaurbeuti Kec. Nibong Kec. Yosowilangun Kec. Tanah Pasir

Tag Bougenville bunga kertas bougenville

Tag search: bunga kertas bougenville Bougenville


Pineapple STOKbibit.com by CV Mitra Bibit
Produsen Bibit dan Benih Bersertifikat BPSB
*Juga ada Bibit Buah siap tanam batang besar, Mendukung COD/Bisa ambil sendiri, Luar Kota Ongkir murah bisa via Kereta,Kargo, Bus dll.
Call/sms/WA 082345555202 Alamat : Desa Bedono Karangduwur, Kec Kemiri, Kab. Purworejo Jawa Tengah, Link Google Map ada di menu Alamat ya.


Bougenville bunga kertas bougenville adalah yang barusan kamu baca .

Tersedia bibit Unggul Berkualitas Produksi sendiri, Ada yang mau ditanyakan atau Konfirmasi ke WA Klik Disini

Luar kota Pengiriman bisa melalui JNE, JNT, POS dll atau Indah Cargo, Herona/ jasa KAI dll

Bingung atau mau datang langsung, tidak perlu kawatir bisa Cek langsung saja ke Alamat kami

Belum ada Komentar untuk "Bougenville bunga kertas bougenville"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Map Lokasi

close
WhatsApp Stokbibit