Srikaya rasa buah srikaya

7:14:05 Srikaya (bahasa Latin: Annona squamosa),adl tanaman yang tergolong ke dalam genus Annona ang berasal dr daerah tropis.

Buah srikaya berbentuk bulat dg kulit bermata bnyk (mirip sirsak). Daging buahnya brwrn putih.

Termasuk semak semi-hijau abadi atau tanaman yg meranggas mncp 8 m tnggnya. Daunnya berselang, sederhana, lembing membujur, 7–12 centimeter panjangnya, dan brlbr 3–4 centimeter. Bunganya muncul dalam tandan sebanyak 3-4, tiap bunga brlbr 2–3 cm, dg enam daun bunga/kelopak, kuning-hijau berbintik ungu di dasarnya.

Buahnya biasanya bundar atau serupa kerucut cemara, berdiameter 6–10 centimeter, dg kulit berbenjol & bersisik. Daging buahnya putih, mirip & mempunyai rasa sprt podeng.

Nilai Gizi
Srikaya kaya akan energi makanan dan merupakan smbr zat besi yang baik.

Penerapan Tradisional
Dgnkn oleh bbrp masyarakat di India untk meramu tonik rambut. Bijinya juga ditumbuk dan dioleskan untk membasmi kutu rambut.

Manfaat
Selain sebagai konsumsi buah yg menyehatkan, bj buah Srikaya dapat digunakan sebagai pestisida nabati. Mslnya ekstrak biji Srikaya digunakan untuk mnndlkn serangan hama ulat Spodoptera litura[1], Plutella xylostella[2], & Rayap tanah[3]. Ekstrak biji Srikaya berfungsi sbg racun perut pd serangga hama trsbt.




Tidak hanya Mendukung COD, Kami juga sudah beberapa kali melakukan Export seperti ke Malayasia dan Cina seperti yang ada di Channel Youtobe stokbibit, Tak perlu kawatir tetap kami support pengiriman ke beberapa wilayah

Juga bisa ke Mamuju Jembrana Kutai Barat Bukittinggi Mamuju Utara Kutai Barat Boven Digoel Jakarta Pusat Palu Kota Cimahi Kab. Lombok Timur Kab. Lombok Utara Kab. Gresik Kutai Kartanegara

Dan Kec lainnya Kec. Rambang Kec. Lawang Kec. Paron Kec. Gedebage Kec. Senduro Kec. Seberang Ulu I Kec. Jatiasih Kec. Balen Kec. Proppo Kec. Bayang Kec. Bringin Kec. Merawang Kec. IV Jurai Kec. Slawi Kec. Cikalong Wetan Kec. Ngawen Kec. Sumbergempol Kec. Tugu Kec. Tambakboyo Kec. Pagentan

Tag Srikaya rasa buah srikaya

Tag search: rasa buah srikaya Srikaya ..Mengenal Buah Srikaya dan Jenisnya waras farm 20130510 mengenalbuahsrikayad20130510 Srikaya atau serikaya atau buah nona Annona squamosa adalah Daging buahnya putih menyerupai dan memiliki rasa seperti podengBelum Tahu Enaknya Srikaya Rugi Kompas Lifestyle Kompascom Bugar Sehat20110314 Rugi banget membiarkan srikaya membusuk di pohon Buah yang creamy dan rasanya manis ini kaya akan nutrisi seperti vitamin C seratSrikaya Wikipedia bahasa Indonesia ensiklopedia bebas wiki SrikayaBuah srikaya berbentuk bulat dengan kulit bermata banyak serupa sirsak Daging Daging buahnya putih menyerupai dan memiliki rasa seperti podengSpesies Annona squamosa LGenus Annona Divisio Tracheophyta Ordo Magnoliales Tanaman Srikaya Jumbo Bibit Bunga Tanaman Tanaman Buah Tanaman Srikayavertin 50 1 20190211 Ukuran buahnya besar dengan berat buah hampir 1 kg per buah Rasa srikaya jumbo lebih manis dari srikaya lokal biji lebih sedikit dagingSirsak Srikaya booksOleh karena itu buah sirsak sangat disukai untuk campuran es krim Berbeda dengan sirsak rasa buah srikaya manis sekali hampir tidak ada yang asamSrikaya Buah Berbentuk Unik Khasiatnya Ajaib Ayo Hidup Sehat watch20181210 Srikaya bahasa Latin Annona squamosa adalah tanaman yang tergolong ke dalam Trukm 2455Paskelbta 2018121010 Khasiat Buah Srikaya Awas Jangan Makan Biji Hitamnya Gaya read 10khasiatbuahsrikayaawasjanganmakan20171117 Apapun bentuknya buah Srikaya memiliki daging bertekstur putih lembut dikelilingi oleh biji dan memiliki rasa yang sangat manis dan lezatPanen Besar Srikaya Dalam Pot Membahas tentang bisnis buah booksMembahas tentang bisnis buah srikaya dalam pot Kulit buah hijau Daging buah putih tanpa biji Rasa manis dan lezat Srikaya 20 Tanaman Buah Dalam Pot Rajin Berbuah booksSrikaya langsar memiliki keunggulan produksi tinggi ukuran buah besar aroma agak harum daging buah tebal dengan tekstur lunak tidak lembek dan rasa .


Pineapple STOKbibit.com by CV Mitra Bibit
Produsen Bibit dan Benih Bersertifikat BPSB
*Juga ada Bibit Buah siap tanam batang besar, Mendukung COD/Bisa ambil sendiri, Luar Kota Ongkir murah bisa via Kereta,Kargo, Bus dll.
Call/sms/WA 082345555202 Alamat : Desa Bedono Karangduwur, Kec Kemiri, Kab. Purworejo Jawa Tengah, Link Google Map ada di menu Alamat ya.


Srikaya rasa buah srikaya adalah yang barusan kamu baca .

Tersedia bibit Unggul Berkualitas Produksi sendiri, Ada yang mau ditanyakan atau Konfirmasi ke WA Klik Disini

Luar kota Pengiriman bisa melalui JNE, JNT, POS dll atau Indah Cargo, Herona/ jasa KAI dll

Bingung atau mau datang langsung, tidak perlu kawatir bisa Cek langsung saja ke Alamat kami

Belum ada Komentar untuk "Srikaya rasa buah srikaya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Map Lokasi

close
WhatsApp Stokbibit