Kenanga pohon bunga kenanga

10:31:02 Kenanga (bahasa Latin: Cananga odorata) adl nama bg semacam bunga dan pohon yg menghasilkannya. Ada dua forma kenanga, yaitu macrophylla, yg diknl sebagai kenanga biasa, & genuina, dikenal sbg kenanga filipina atau ylang-ylang. Selain itu, msh dikenal pula kenanga perdu (Cananga odorata fruticosa), yang banyak ditanam sebagai hiasan di hlmn rumah.

Cananga odorata fa. macrophylla tmbh dg cepat hngg lebih dari 5 m per thn & mampu mencapai tinggi rata-rata 12 m. Btng tanaman kenanga lurus, dg kayu keras & cocok [untk|untuk} bahan peredam suara (akustik). Memerlukan sinar matahari pnh atau sbgn, dan lbh mnyk tanah yang mempunyai kndngn asam di dalam habitat aslinya di dalam htn tadah hujan. Daunnya panjang, hls & berkilau. Bunganya hijau kekuningan (ada jg yang bersemu dadu,ttp jarang), menggelung seperti bentuk bintang laut, & mngndng minyak biang, cananga oil yang harum.

Ylang-ylang jg berupa pohon, ttp tdk setinggi tanaman kenanga biasa. Kenanga perdu yg biasa ditanam di halaman rumah, hny bisa tumbuh plng tinggi tiga m.

Kenanga biasa merupakan tumbuhan asli di Indonesia & ylang-ylang tumbuhan asli Filipina. Kenanga biasa pula ditnm di Polinesia, Melanesia, & Mikronesia. Di Indonesia, bunga kenanga banyak mnmpt peran di dlm upacara-upacara khss mslny dlm upacara perkawinan.

Kenanga adalah flora identitas Aceh & Provinsi Sumatera Utara.



Tidak hanya Mendukung COD, Kami juga sudah beberapa kali melakukan Export seperti ke Malayasia dan Cina seperti yang ada di Channel Youtobe stokbibit, Tak perlu kawatir tetap kami support pengiriman ke beberapa wilayah

Juga bisa ke Halmahera Utara Halmahera Selatan Asahan Kab. Tulungagung Seluma Asahan Kampar Aceh Utara Tanjungbalai Tual Sukamara Jayawijaya Bukittinggi Bangka Tengah

Dan Kec lainnya Kec. Cempaga Namrole Kec. Cimanggis Kec. Metro Utara Kec. Sidoarjo Kec. Ngetos Kec. Mejayan Kec. Sungai Geringging Kec. Sukajadi Kec. Samarinda Seberang Kec. Grabag Kec. Sedan Kec. Gatak Kec. Baregbeg Kec. Krung Barona Jaya Kec. Sungai Liat Kec. Palang Kec. Sakra Timur Kec. Cariu Kec. Siantar Timur

Tag Kenanga pohon bunga kenanga

Tag search: pohon bunga kenanga Kenanga


Pineapple STOKbibit.com by CV Mitra Bibit
Produsen Bibit dan Benih Bersertifikat BPSB
*Juga ada Bibit Buah siap tanam batang besar, Mendukung COD/Bisa ambil sendiri, Luar Kota Ongkir murah bisa via Kereta,Kargo, Bus dll.
Call/sms/WA 082345555202 Alamat : Desa Bedono Karangduwur, Kec Kemiri, Kab. Purworejo Jawa Tengah, Link Google Map ada di menu Alamat ya.


Kenanga pohon bunga kenanga adalah yang barusan kamu baca .

Tersedia bibit Unggul Berkualitas Produksi sendiri, Ada yang mau ditanyakan atau Konfirmasi ke WA Klik Disini

Luar kota Pengiriman bisa melalui JNE, JNT, POS dll atau Indah Cargo, Herona/ jasa KAI dll

Bingung atau mau datang langsung, tidak perlu kawatir bisa Cek langsung saja ke Alamat kami

Belum ada Komentar untuk "Kenanga pohon bunga kenanga"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Map Lokasi

close
WhatsApp Stokbibit